BMW Siapkan Tujuh Mobil Baru Tahun Ini

"BMW meluncurkan mobil mulai dari segmen mid-sedan hingga seri BMW i"
BMW (net)

KLIKPOSITIF-BMW Group Indonesia tampil cukup agresif tahun ini. Rencananya BMW akan merilis tujuh model baru ke pasar otomotif.

BMW meluncurkan mobil mulai dari segmen mid-sedan. Produkny adalah all-new BMW 520i dan all-new BMW Seri 5 Touring. Sedangkan untuk segmen kendaraan sport ada 2 produk baru dari sub-brand BMW M, hingga kendaraan listrik yang hadir dengan konsep sustainability.

Penawaran di segmen SAV juga ditingkatkan melalui beberapa peluncuran produk dari keluarga BMW X. Pada segmen kendaraan Luxury, tahun ini kami juga akan meluncurkan BMW 6 Series Gran Turismo sebagai bagian awal dari BMW Story of Luxury.

Seri 5 terbaru dengan varian 520i diluncurkan bersamaan dengan acara tersebut, yang menjadi varian paling terjangkau dari sedan bisnis andalan BMW saat ini. Varian Seri 5 akan disusul dengan Seri 5 Touring, versi estate yang tahun lalu lahir di Geneva Motor Show 2017.

Masih dari keluarga Seri 5, varian terkencang dari sub-brand M juga siap hadir menyapa pecinta kecepatan di Indonesia, yakni All New M5. Masih dari keluarga sedan, akan ada varian Gran Turismo dari Seri 6 juga.

Segmen SUV atau yang BMW sebut SAV kedatangan dua model baru. Yang pertama adalah generasi pertama X3, telah diperkenalkan secara global sejak pertengahan tahun lalu. Menyusul X3 adalah model terbaru dari keluarga Seri X, yakni X2, versi lebih dinamis dan sporty dari X1 itu, diklaim sebagai “The Cool X” yang memadukan gaya SUV dan hatchback.

Tidak tanggung-tanggung, BMW akan sekaligus meluncurkan model baru dari sub-brand BMW i, dengan membawa i8 Roadster. Versi atap yang bisa dibuka ini belum lama diperkenalkan saat Los Angeles Auto Show 2017.