Blue Bird Resmi Meluncurkan My Blue Bird di Padang

"Inovasi terbaru itu sudah dapat diunduh di playstore atau google play bagi pengguna gawai"
Peluncuran aplikasi My Blue Bird di Padang. (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Rencana program pengembangan transportasi di Padang, Sumatera Barat terus bergulir disertai teknologi. Ini merupakan sebagai dorongan terhadap Padang sebagai kota metropolitan. Seiring dengan rencana itu, semua sentra industri berlomba-lomba berinovasi untuk memberikan layanan kepada masyarakat.

PT. Blue Bird salah satu layanan transportasi di Indonesia, Padang pada khususnya, membuat ruang inovasi layanan kepada masyarakat dalam bentuk pemesanan. Agar pelanggan dapat melakukan reservasi atau pemesanan taksi Blue Bird via gadget, taksi yang identik dengan 'Si Biru' ini meluncurkan My Blue Bird.

Inovasi terbaru itu sudah dapat diunduh di playstore atau google play bagi pengguna gawai. Aplikasi ini merupakan penyempurnaan dari Blue Bird Taxi Mobile Reservation (TMR) yang telah dioperasikan di 2011. “Pada hari ini kami menghadirkan My Blue Bird di Padang,” ujar Direktur PT. Blue Bird Tbk, Sigit Priawan Djokosoetono, Sabtu (3/2).

Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi pioneer dan terdepan di Indonesia, telah menjadi suatu bagian DNA dari Blue Bird untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Oleh karenanya, Blue Bird sangat antusias menghadirkan aplikasi My Blue Bird.

"Masyarakat yang ingin menggunakan aplikasi ini tidak akan kebingungan. Sudah ada harga yang ditawarkan dalam aplikasinya, begitu juga dengan waktu pesanan yang bisa dibooking. Ini sangat memudahkan," ujar Sigit didampingi Kepala Pool Padang, Achmad Suhandi.

Aplikasi My Blue Bird juga dilengkapi beragam fitur, seperti perkiraan estimasi biaya dan waktu perjalanan, lokasi armada secara real time dan sistem penilaian untuk pengemudi. Juga menghadirkan standar keamanan dan kenyamanan tinggi, yakni pada aplikasi tersebut nomor telepon genggam pelanggan tidak muncul di perangkat pengemudi.

“Fitur itu bertujuan untuk menjaga privasi sehingga pelanggan tidak hanya mendapatkan pengalaman ... Baca halaman selanjutnya