Antisipasi Sinyal Error, Telkomsel Perkuat Trafik Jelang Lebaran

"Saat ini, Provinsi Sumatera Barat telah memiliki lebih 3300 BTS dengan frekuensi 2G, 3G dan 4G, dimana lebih dari 60 persen merupakan BTS 3G dan 4G"
BTS Telkomsel (internet)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Sebagai salah satu provider tertua dan paling banyak digunakan di Indonesia, Telkomsel terus melakukan perkembangan layanan, termasuk via digital. Selain itu, provider yang berjuluk Si Merah ini juga sudah menguasai jaringan telekomunikasi yang ada di Sumatera Barat.

Executive Vice Presiden Area Sumatera, Paulus Djatmiko mengatakan, dengan perkembangan layanan kali ini, Telkomsel pun sudah siap untuk menghadapi ramainya trafik pada saat Lebaran nanti. "Kita memang persiapkan ini demi kelancaran para pelanggan saat Lebaran nanti," sebutnya.

Sebagai informasi, saat ini Provinsi Sumatera Barat telah memiliki lebih 3300 BTS dengan frekuensi 2G, 3G dan 4G, dimana lebih dari 60 persen merupakan BTS 3G dan 4G. Sedangkan, untuk Kota Padang telah dilayani oleh lebih 780 BTS, 45 persennya merupakan BTS 3G dan lebih dari 220 BTS merupakan BTS 4G.

"Dapat di pastikan bahwa keberadaan layanan ini senantiasa mendukung kualitas layanan broadband internet dan gaya hidup digital bagi pelanggan di Sumatera Barat umumnya dan khususnya bagi pelanggan di kota Padang," kata Paulus.

Sementara, Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah menyebut, untuk pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel serta menyampaikan masukan dan keluhan dapat menghubungi Telkomsel melalui saluran layanan pelanggan lainnya.

Ada dua cara, kata Ririek, yaitu, dengan mengunjungi pusat layanan permanen tatap muka GraPARI atau customer touch point digital yaitu Web MyTelkomsel. "Kami juga cukup berbangga, karena di Indonesia, sekitar 98 persen dari seluruh masyarakat di Indonesia sudah menggunakan Telkomsel," jelasnya.

Tidak itu saja, pelanggan juga bisa menghubungi melalui twitter: @Telkomsel, facebook: Telkomsel dan email: cs@telkomsel.co.id atau chatting: tsel.me/tselchat serta call center Caroline di 133 (kartuHalo), 188 (simPATI, Kartu As, Loop), 357 (Mitra Recharge – Mkios, Dealer, ... Baca halaman selanjutnya