Mobil Terbaik yang Bisa Anda Beli Tahun Ini

"Toyota memimpin dengan empat kendaraan dalam daftar s"
Toyota Corolla,Sedan praktis dan hemat bahan bakar ini memiliki semua kebajikan yang dicari oleh pembeli mobil kecil (Business Insider)

KLIKPOSITIF - Consumer Reports baru-baru ini merilis daftar tahunan mobil-mobil teratas yang dijual di AS. Publikasi konsumen yang terhormat memilih 10 mobil - semuanya mewakili segmen pasar otomotif yang berbeda - untuk daftar Pilihan Teratasnya.

Segmen yang dicakup termasuk mobil kompak terbaik, mobil hijau kompak terbaik, mobil kompak mewah terbaik, mobil mid-size terbaik, mobil besar terbaik, SUV kompak terbaik, SUV compact mewah terbaik, SUV mid-size terbaik, minivan terbaik, dan yang terbaik penuh truk pickup berukuran besar.

Untuk menjadi Pilihan Teratas Laporan Konsumen, kendaraan harus terbukti menjadi pemain yang luar biasa - sesuai dengan rezim pengujian jalan yang ketat di media, menunjukkan kehandalan, keselamatan, dan kepuasan pelanggan bintang yang diprediksi.

Toyota memimpin dengan empat kendaraan dalam daftar sementara Chevrolet GM memiliki dua kendaraan di atas 10. Tiga model, Chevrolet Impala, Subaru Forester, dan Toyota Highlander adalah peninggalan dari daftar tahun lalu.

Penampilan kembali Impala dapat dikaitkan dengan pengendaraan yang disempurnakan dan nuansa premium. Sementara Forester mendapat pujian karena kepraktisan, efisiensi, dan kemasannya yang cerdas. Toyota Highlander mendapatkan pujian dari publikasi karena kinerjanya, ekonomi bahan bakar, dan keandalannya.

Satu-satunya EV yang membuat daftar itu adalah Chevrolet Bolt. Staf di Consumer Reports terkesan oleh kisaran 250 mil dan baterai 60 kWh. Mobil-mobil tes dalam daftar berkisar harga dari $ 20.000 untuk Toyota Corolla kompak untuk hampir $ 54.000 untuk BMW X3.

Berikut ini tampilan lebih dekat pada Pilihan Teratas Laporan Konsumen untuk 2018:

1. Mobil kompak: Toyota Corolla
Harga yang diuji: $ 20.650. Sedan praktis dan hemat bahan bakar ini memiliki semua kebajikan yang dicari oleh pembeli mobil kecil, didukung oleh rekam jejak keandalannya yang kuat. Consumer Reports memuji Corolla karena interiornya ... Baca halaman selanjutnya