Apple Ganti Nama iTunes Connect

"Selain berganti nama, Apple juga memberikan desain baru dan dukungan aplikasinya di perangkat iOS"
ilustrasi (net )

KLIKPOSITIF-Apple secara resmi telah mengganti nama iTunes Connect menjadi App Store Connect. Selain berganti nama, Apple juga memberikan desain baru dan dukungan aplikasinya di perangkat iOS.

Layanan iTunes Connect digunakan membantu para pengembang dalam mengelola aplikasi yang akan dijual ke App Store dan Mac App Store. Pengumuman ini diberikan oleh Apple setelah Keynote WWDC di laman App Store Connect

Semua fitur di App Store Connect sama dengan iTunes Connect. Bedanya adalah hadirnya aplikasi App Store Connect di perangkat iOS untuk membantu pengembang aplikasi menggunakan beberapa fitur dengan cara akses di luar komputer.

Seperti mendaftarkan aplikasi, mengelola beberapa pengaturan dan penjadwalan rilis aplikasi. Apple juga mengubah tampilan App Store Connect agar lebih sesuai dengan desain iOS dan macOS terbaru.

Apple juga akan menambahkan integrasi undangan TestFlight ke App Store Connect. Fitur ini berguna untuk membantu pengguna membagikan versi Beta dari aplikasi yang sedang dalam tahap pengujian.