Selain Dinosaurus, Empat Game Ini juga Ada di Google Chrome

"Google punya pernainan rahasia yang bisa kamu mainkan di Chrome Browser seperti Android, iOS dan Safari Browser jika kamu pakai Mac"
Flight Simulator di google chrome (net)

KLIKPOSITIF -- Kamu pasti tidak asing dengan permainan ikonik Chrome Dinosaurus yang bisa kamu mainkan dalam keadaan offline. Nah, kamu perlu tahu nih Google punya pernainan rahasia yang bisa kamu mainkan di Chrome Browser seperti Android, iOS dan Safari Browser jika kamu pakai Mac.

Kira-kira permainan rahasia Google Chrome apa saja ya yang bisa kamu mainkan, yuk simak!

T.Rex Night
Permainan T.Rex Night ini sangat ikonik dengan Google Chrome ya, di antara kalian pasti sering memainkan permainan yang satu ini. Game T.Rex ini dibuat oleh Sebastian Gabriel, menurutnya karakter dinosaurus cocok dengan game ini karena zaman prasejarah tidak ada internet. Kalau kamu bisa mencapai poin 700, warna layar kamu akan menjadi hitam seperti malam dan akan kembali semual ketika poin kamu sudah mencapai 900 poin.

Flight Simulator
Kamu bisa memainkan game Flight Simulator hanya dengan mengakses Google Earth di Google Chrome. Saat kamu masuk di Google Earth, kamu bisa klik tools dan pilih flight simulator, dengan begitu kamu bisa melihat pemandangan map Google Earth dari sudut pandang pesawat lho.

Build With Chrome
Permainan rahasia Google Chrome selain simulator dan dinosaurus, kamu juga bisa membangun kota dengan Lego di Google Chrome lho guys. Kamu perlu ketik Build with Chrome lalu masuk ke situs dengan nama yang sama, nanti kamu akan melihat Google maps dengan Lego dan membangun kota di sana.

Google Gravity
Dengan melakukan pencarian di Google dengan menulis Google Gravity dan klik saya lagi beruntung maka kamu akan masuk ke halaman khusus utama Google Search. Namun semua search box akan jatuh seakan ada gravitasi, meski bisa juga dikatakan bukan game, namun kamu akan menikmatinya penampakan aneh ini.

Atari Breakout
Kalau kamu melakukan pencarian Atari Breakout di kolom image search, nantinya layar kamu ... Baca halaman selanjutnya