Sejumlah Motor Honda Raih Penghargaan, Apa Saja?

"Salah satu motor yang mendapatkan penghargaan sebagai motor terfavorit adalah Honda PCX"
Gridoto memberikan penghargaan pada AHM (Istimewa)

JAKARTA, KLIKPOSITIF -- Sejumlah motor Honda mendapatkan sejumlah gelar penghargaan di ajang Gridoto Award 2018, Rabu 10 Oktober 2018 kemarin.

Penghargaan tersebut berupa kepuasan konsumen terhadap sejumlah produk motor Honda yang diketahui dalam sejumlah survei yang dilakukan oleh Gridoto.

Salah satu motor yang mendapatkan penghargaan sebagai motor terfavorit adalah Honda PCX. Dalam survei Gridoto itu, motor matic premium itu menjadi pilihan utama untuk mendukung gaya hidup kaum urban.

Pencapaian tersebut lantas mengapresiasi kerja Astra Honda Motor sebagai produsen motor PCX di Indonesia. GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan sejak pertama kali diluncurkan, motor ini sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat.

"Sejak diproduksi oleh anak bangsa, Honda PCX semakin diminati pecinta skutik berteknologi tinggi ini. Permintaannya terus meningkat hingga kami harus kerja keras untuk memenuhinya," katanya.

Apresiasi masyarakat untuk Honda PCX itu melengkapi 10 penghargaan yang diperoleh AHM. Selain difavoritkan masyarakat, PCX juga meraih penghargaan Scooter Automatic 150 Cc terbaik.

Kemudian penghargaan lain juga diperoleh motor Honda Goldwing mendapatkan dua penghargaan, yaitu Big Bike terbaik dan The Most Viewed Video Motorcycle Category.

Lalu untuk motor Dual Purpose 150 cc terbaik untuk Honda CRF150L, Scooter Automatic 110-150 cc entry level terbaik untuk Honda BeAT dan penghargaan Sport 250 Cc serta Best Acceleration Motorcycle untuk Honda CBR250RR.

Penghargaan spesial diberikan untuk bebek Honda Revo X yang dinobatkan sebagai sepeda motor dengan konsumsi bahan bakar terbaik.

Salah satu artikel yang membahas tentang Honda BeAT dinobatkan sebagai The Most Read Article Motorcycle Category.

"Sederet penghargaan yang diterima AHM ini menjadi bukti, produk-produk yang dihadirkan Honda mampu menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia," ucap ... Baca halaman selanjutnya