Tiga Cuitan Ini Sukses Terima Banyak Retweet di Tahun 2018

"Netizen Twitter yang super kreatif ini patut banget menerima apresiasi dengan berbagai tweet selama 2018 ini"
ilustrasi twitter (net)

KLIKPOSITIF -- Twitter sepertinya menjadi media sosial yang sepanjang 2018 sukses menimbulkan banyak cuitan yang viral hingga akhirnya banjir retweet. Berikut beberapa tweet yang selama 2018 berhasil meraih ribuan retweet. Netizen Twitter yang super kreatif ini patut banget menerima apresiasi dengan berbagai tweet selama 2018 ini.

Tidak hanya menghibur, beberapa tweet yang meraih retweet terbanyak ini rupanya juga sangat informatif di tengah-tengah derasnya konten politik yang merajai Twitter. ari jutaan tweet selama 2018 ini, berikut tiga tweet yang sukses terima banyak retweet. Dua di antaranya akan sukses membuatmu throwback ke masa viral cuitan tersebut.

1. Penampakan penyakit batu ginjal di tubuh
Tweet dengan 34.854 retweets ini dibuat oleh dr Gia Pratama dengan akun @GiaPratamaMD. Dalam tweet-nya, Gia memberikan penjelasan mengenai penyebab penyakit batu ginjal secara ilmiah akibat gaya hidup sehari-hari.

"Teman2, ini adalah Ginjal yang terpaksa harus diangkat dari rongga perut karna sudah penuh sama Batu. Skrg kita bahas bareng2 ya tentang penyakit ini, gejalanya, pengobatannya dan yg terpenting pencegahannya. Apakah boleh RT dulu biar aku tau ada yg baca? #serisayangidirimu" tulis @GiaPratamaMD.

Pengenalan mengenai penyakit batu ginjal di tubuh ini sejak diunggah pada 24 Oktober 2018 sukses meraih like sebanyak 24.354 dan 1.300 balasan dari sesama pengguna Twitter.

2. Video anak SD bermain dengan tornado
Video kocak ini pertama kali diunggah oleh Teddy Gusnaidi dan sudah mendapat lebih dari 35.952 retweets dan menempatkannya di urutan kedua sebagai tweet dengan retweet terbanyak. "Cuma di Indonesia, Tornado gak punya harga diri.." tulis @TeddyGusnaidi.

Dalam video tersebut terlihat sekumpulan anak SD yang tanpa rasa takut bermain hingga masuk ke dalam pusaran angin tornado yang muncul di lapangan sekolahnya. Sejak diunggah pada 7 Agustus 2018, ... Baca halaman selanjutnya