WhatsApp Tambahkan Fitur Baru di Obrolan Grup

"Dengan fitur ini pengguna bisa membalas chat secara pribadi dalam obrolan di dalam grup"
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-WhatsApp menambahkan fitur baru yang pada chat grup. Dengan fitur ini pengguna bisa membalas chat secara pribadi dalam obrolan di dalam grup.

Dilansir dari WABetainfo pembaruan yang dibawa iOS WhatsApp 2.19.10.juga membuat penguna bisa menambahkan stiker dengan gambar, video dan GIF. Fitur baru ini pertama kali ditemukan WABetaInfo. Fitur balas pribadi memungkinkan pengguna lebih cepat dan mudah untuk membalas secara pribadi kepada setiap orang dalam Obrolan Grup.

Jika seseorang mengirim pesan ke seluruh grup, pengguna tinggal mengetuk dan menahan pesan itu untuk membuka opsi 'balas pribadi'. Tekan opsi itu, dan WhatsApp akan secara otomatis membuka jendela obrolan pribadi dengan orang itu. Fitur ini memudahkan untuk mengirimkan nomor telepon pengguna kepada seseorang daripada keseluruhan grup atau untuk bergosip tentang anggota obrolan lainnya.

Selain itu, penambahan gambar, video dan GIF pada stiker WhatsApp membuat komunikasi lebih menyenangkan. Pembaruan WhatsApp juga melempar tindakan 3D untuk status ke dalam campuran, selama pengguna memiliki teknologi 3D Touch yang diaktifkan di iPhone Anda. Ini memungkinkan melihat pratinjau pembaruan status yang diterbitkan oleh kontak penggun dan ini juga dapat dengan cepat menonaktifkan pembaruan status.

Hanya saja WhatsApp belum memberikan tanggal rilis resmi untuk pengunduhan. Sebelumnya WhatsApp akhirnya menambahkan mode gelap. Ini membalikkan warna pada layar Anda untuk membuat tema yang lebih gelap saat penjelajahan dan pengiriman pesan yang berkepanjangan di malam hari.