Black Bison, Jimny Gubahan Wald International

"Wald mengubah total bumper depan"
Jimny modifikasi ini diberi nama Black Bison. (net)

KLIKPOSITIF-Sebuah rumah modifikasi bernama Wald International mengubah tampilan Suzuki Jimny menjadi makin sangar. Rumah modifikasi asal Jepang ini membuat Jimny modifikasi yang diberi nama Black Bison.

Tampilan Jimny karya terbaru Wald ini didominasi warna hitam dof. Wald mengubah bumper depan secara total, begitu juga lampu utama yang dilengkapi lampu halo dan proyektor, terinspirasi dari New Mercedes-Benz G-Class.
Wajah Jimny Black Bison makin terlihat beringas dengan keberadaan dua lapis bodywork, meski dipermanis dengan adanya lampu sein add-on berbentuk kotak tepat di atas spakbor.

Lagi-lagi Mercedes G63 menjadi inspirasi dalam memodifikasi Black Bison, seperti desain bumper yang mirip dengan milik mobil konsep Mercedes Ener-G-Force. Wald memasangkan empat ban pacul merek Toyo, sehingga harus menggunakan velg baru dan suspensi jacked up.

Untuk mengakomodasi ukuran ban yang besar, Jimny Black Bison dibekali fender lebar dan knalpot samping. Wald menawarkan tutup ban serep berdesain keren, juga ada sejumlah lampu sebagai aksesoris dan bahkan ada roof wing di ujung belakang atap.

Wald memiliki reputasi tinggi dalam mengubah tampilan berbagai mereka kendaraan, mulai dari lansiran Jepang hingga Eropa seperti Rolls-Royce, BMW dan Mercedes-Benz. Untuk modifikasi Jimny, Wald menerima pesanan jauh lebih banyak ketimbang untuk proyek mereka sebelumnya, yakni Rolls-Royce Ghost dan Wraith.