PT HPM Buka Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda di Bukittinggi

"Bengkel ini berlamat di Jalan Bypass, di samping swalayan Budiman"
Bengkel resmi sepeda motor Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Kota Bukittinggi. (Istimewa)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) membuka bengkel resmi sepeda motor Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Kota Bukittinggi. Ini merupakan bagian dari PT. HPM Cab. Bukittinggi. AHASS Hayati Cabang Bukittinggi yang telah beroperasi semenjak tanggal 18 Februari 2019 lalu, yang berlokasi di Jalan Pulai Anak Aia By-pass (di samping swalayan Budiman atau RM. Bajamba).

Hendri Faezal selaku General Manager PT. HPM mengatakan, dibukanya AHASS Hayati Cabang Bukittinggi ini merupakan keinginan untuk memperbesar jaringan after sales service agar dapat mengcover kebutuhan service dan penyediaan suku cadang para konsumen sepeda Honda, terutama di wilayah Kota Bukittinggi dan sekitarnya.

“Ini adalah bentuk pelayanan kita kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang ada di Bukittinggi dan sekitarnya. ” ujar, Hendri Faezal, Jumat (08/03/2019) di Padang.

Bengkel resmi sepeda motor Honda di Bukittinggi ini menjamin kualitas sparepart maupun mekanik. Mekanik yang dimiliki AHASS sudah lulus sertifikasi dari PT. Astra Honda Motor (AHM).

“Kami menjamin keaslian sparepart yang tersedia. Tetapi kalau di luar AHASS, kami tidak bisa menjamin keasliannya. Dan mekanik kami juga telah tersertifikasi. Sesuai tagline kualitas layanan AHASS yaitu ahli mekaniknya, hasil kerja bergaransi, asli dan lengkap suku cadangnya, sarana ruang tunggu yang nyaman dan satu hati dalam melayani konsumen,” ungkapnya.

Sementara itu, Satria Putra selaku Kepala Bengkel (Kabeng) AHASS Hayati Cabang Bukittinggi mengatakan bahwa AHASS Hayati Cabang Bukittinggi buka atau beroperasi setiap hari.

"Kita buka setiap hari, Senin sampai Sabtu, buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, sementara di hari Minggu AHASS Hayati Cabang Bukittinggi buka mulai pukul 08.00 hingga pukul 13.00 WIB", terangya. (*)