PUBG Luncurkan Update Baru untuk iOS dan Android

"Update ini membawa beberapa fitur baru termasuk Deathmatch dan tema Godzila."
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF-Pengembang Tencent meluncurkan update terbaru PUBG mobile untuk iOS dan Android pada 12 Juni 2019. Update ini membawa beberapa fitur baru termasuk Deathmatch dan tema Godzila.

Update ini dibagikan secara bertahap kepada semua pengguna, sehingga mungkin akan memiliki perbedaan waktu ketika mulai mengunduh. Mode Deathmatch adalah mode permainan yang membuat tim saling bersaing dalam mendapatkan poin.

Untuk mendapatkan poin tersebut masing-masing tim harus bertahan hidup atau mendapatkan item tertentu yang dapat menghasilkan poin. Pemenang Deathmatch adalah tim yang berhasil mengumpulkan 40 poin terlebih dahulu.

Secara sistem, update kali ini juga menambah sistem keamanan sehingga pemain akan semakin sulit melakukan kecurangan. Tencent akan memperketat keamanan dengan membatasi penggunaan virtual app, emulator, hingga modifier.

Total pemain iOS harus mengunduh sekitar 2,45 GB untuk dapat melakukan update yang berisi update pada App Store dan in-game update. Karena besarnya file yang harus diunduh, disarankan mengunduh menggunakan koneksi Wi-Fi.