Rayakan HUT RI Peugeot Rilis Django Merah Putih

"Peugeot memberikan 17 pilihan warna pada varian Django Independence"
Peugeot Django (net)

KLIKPOSITIF-Peugeot Motocycles Indonesia turut merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan merilis varian Django Independence. Peugeot memberikan 17 pilihan warna pada varian Django Independence. Salah satunya yang paling menarik adalah motor dengan kelir merah-putih.

Dengan mengusung tagline “Merdekakan Pilihanmu, Ekspresikan Warnamu” diharapkan konsumen lebih merdeka untuk memilih warna yang sesuai dengan jati dirinya.

“Dengan kehadiran warna-warna ini diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django, personal touch seperti inilah yang selalu menjadi perhatian bagi Peugeot Motocycles Indonesia untuk mencapai kepuasan konsumen kami,” ujar Adhitya Hendraputra selaku Direktur Operasional dalam keterangan resminya.

Selain ditawarkan dengan 17 pilihan warna, Adhitya Peugeot Motorcycles Indonesia juga memberikan hadiah tambahan berupa front rack, led headlight, dan limited edition vest dalam paket penjualan. Untuk perfoma mesin yang dibawa oleh motor Peugeot Django ini tidak ada yang berubah.

Skutik penantang Vespa Sprint ini masih mengandalkan mesin 4 tak dengan satu silinder serta memiliki kapasitas mesin sebesar 150cc. Untuk sistem pendinginnya menggunakan sistem pendingin mesin berupa udara yang akan menstabilkan suhu pada mesin motor matic peugeot ini.

Sementara tenaga maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 8,3 kW. Apalagi motor matic Peugeot django ini sudah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injektion sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya. Promo Django Independence ini dibandrol dengan harga Rp 51.900.000 on the road untuk wilayah Jakarta dan penawarannya akan berlaku selama 2 bulan dari tanggal 17 Agustus 2019 sampai dengan 17 Oktober 2019.