Resmi Hadir di Sumbar, Main Dealer Hayati Siapkan Strategi Khusus Pasarkan ADV150

"Momentum peluncuran sepeda motor ini sekaligus menjadi langkah PT Hayati Pratama Mandiri untuk menggebrak pasar motor otomatis kelas middle-premium"
Motor Honda ADV150 yang dipajang saat peluncuran produk baru tersebut di Padang (KLIKPOSITIF/Ocky Anugrah Mahesa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Salah satu main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Barat telah resmi meluncurkan varian terbaru dari motor pabrikan asal Jepang tersebut, Honda ADV150. Peluncuran ini berlangsung di Pantai Cimpago, Padang Barat, Minggu 18 Agustus 2019.

Momentum peluncuran sepeda motor ini sekaligus menjadi langkah PT Hayati Pratama Mandiri untuk menggebrak pasar motor otomatis kelas middle-premium di Sumatera Barat.

General Manager PT Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faesal mengatakan, pihaknya bahkan telah menyiapkan strategi khusus dalam memasarkan produk motor yang dikonsep sebagai motor adventure itu.

"Kami akan memberikan treatment khusus untuk motor yang diluncurkan pada tahun ini, khususnya ADV150. Konsep pemasarannya mungkin akan sangat berbeda dengan motor-motor sebelumnya," kata Hendri.

Salah satu upaya berbeda yang bisa dilakukan main dealer, sebut Hendri adalah dengan menggelar pameran di tempat-tempat yang erat hubungannya dengan pria, seperti cafe, gym center, dan sport station.

"Ini sesuai dengan konsep ADV yang terkesan Manly, dan semoga strategi yang akan kami lakukan ini bisa membuat ADV150 bisa diterima oleh masyarakat luas," papar dia.

Selain memberikan treatment khusus dalam hal pemasaran, ia menjelaskan main dealer juga memberikan pelayanan yang berbeda untuk konsumen ADV150. Pihaknya akan memberikan langkah mudah dan cepat pada konsumen ADV yang ingin service di bengkel di bawah jaringan Hayati Pratama Mandiri.

"Kami memberikan fasilitas khusus berupa fast track di 50 bengkel AHASS yang berada di bawah jaringan Hayati di Sumbar. Dengan fasilitas ini, pengguna ADV tidak perlu lagi mengantri dengan konsumen motor Honda lainnya," pungkas Hendri kemudian.(*)