Call of Duty: Mobile Jadi Gim Paling Populer

"COD: Mobile telah menjadi gim peringat pertama di App Store 25 negara"
Call of Duty: Mobile (net)

KLIKPOSITIF-Call of Duty: Mobile dinobatkan sebagai gim mobile paling populer saat ini. Sejak pertama rilis pada 1 Oktober 2019 kemarin, gim ini cukup membuat gempar karena mencatat beberapa rekor.

 Didistribusikan oleh Garena, tercatat COD: Mobile telah menjadi gim peringat pertama di App Store 25 negara, seperti diungkap oleh Sensor Tower. Bahkan di 37 negara termasuk Amerika Serikat dan Jepang, COD: Mobile menduduki 5 besar di App Store. COD: Mobile memiliki syarat setidaknya menggunakan iOS 9.0 dan telah tersedia di iPadOS.

Layaknya gim PC dan konsol, Call of Duty: Mobile memiliki gameplay yang sangat mirip dengan versi aslinya. Senjata, kendaraan, hingga pola bermain sangat tidak asing bagi pemain lawas COD.

Activision membungkus gim COD dengan gaya permainan masa kini: Battle Royale. Seperti pada PUBG Mobile atau Free Fire, mode Battle Royale adalah mode yang sangat digandrungi.

Mode menariknya adalah Multi Player. Mode ini mirip dengan seperti bermain Counter Strike, setiap tim akan berlomba mencapai target membunuh. Dalam mode Multi Player, setiap pemain yang mati dapat hidup kembali dengan cepat.

Setelah mencapai level 7, pemain baru dapat bermain pada mode Battle Royale. Mode Multi Player juga memiliki mode ranked di dalamnya, sehingga membuat permainan menjadi lebih kompetitif.

Di mode Battle Royale, pemain dapat bermain secara tim dengan 3 kawan lainnya, total ada 4 pemain di dalam satu tim. Berbeda dengan PUBG dan Free Fire, ada 6 skill yang dapat dipilih sebelum terjun ke lapangan.