Siapa Bilang Harga BMW Seken Mahal…?

Konvoi BMW oleh Komunitas BMWCCI chapter Sumbar
Konvoi BMW oleh Komunitas BMWCCI chapter Sumbar (Haswandi/KLIKPOSITIF)

KLIK POSITIF – Mendengar nama BMW, paradigma sebagian masyarakat langsung tertuju pada mobil mewah dengan harga selangit. Bahkan ada diantaranya penggemar BMW yang harus menguburkan harapan membeli BMW, karena terpengaruh dengan paradigma tersebut. Padahal untuk mobil baru, harga BMW semakin kompetitif dengan pesaing sekelasnya. Bagaimana dengan harga mobil seken BMW?

Menurut Ketua Komunitas BMW Car Clubs of Indonesia (BMWCCI) chapter Sumbar, Ivan Haykel, harga mobil seken BMW tidaklah semahal yang dibayangkan sebagian masyarakat umum. Bahkan, menurut Ivan, ada BMW seken yang harganya di bawah harga mobil lain yang sekelas.

baca juga: Selama Tiga Hari, Lapas Bukittinggi Gelar Buka Bersama Antara Petugas dengan Warga Binaan

Lantas, bagaimana dengan spare part-nya untuk wilayah Sumbar ? Memang, saat ini sudah banyak bengkel di Sumbar yang menyediakan berbagai spare part BMW. Tapi hingga saat ini, belum ada bengkel khusus BMW di Sumbar, sehingga bisa saja spare part yang dicari tidak ditemukan. Salah satu solusi, Ivan menyarankan untuk bergabung dengan Komunitas BMWCCI chapter Sumbar.

“Bagi yang ingin membeli mobil BMW seken, dan kesulitan untuk mendapatkannya, kami bisa membantu. Kami juga akan memberikan informasi harga pasar, sebagai rujukan mobil jenis apa yang ingin dibeli sesuai kebutuhan dan tentunya sesuai kemampuan, karena untuk berbagai jenis BMW tahun 90 sampai 99 berkisar antara Rp30 juta hingga Rp90 juta. Kita juga bisa berbagi dan menolong jika ada yang membutuhkan spare part yang dicari,” ulas Ivan.

baca juga: Andre Rosiade Bantu Bangun Jembatan untuk SMP Al Falah Bukittinggi

Menurut Ivan, BMW sangat tangguh, safety dan nyaman untuk dipakai, tak terkecuali untuk yang ingin bepergian jauh, serta tidak ribet dalam perawatan.

Penulis: Iwan R