OPPO F1 Plus, Smartphone Jagonya Selfie

OPPO F1 plus
OPPO F1 plus ()

KLIKPOSITIF - OPPO telah memperkenalkan smartphone unggulan dari seri F yakni F1 plus. Perangkat ini hadir sebagai smartphone yang jagonya selfie dengan mengusung kamera depan 16 MP.

F1 plus hadir dengan desain premium serta stylish ala OPPO. Teknologi canggih dan fitur terbaru seperti, sensor ISOCELL 1/3/1 inci dan dan hi-light camera juga hadir pada perangkat ini sehingga memberikan sensivitas cahaya lebih tinggi.

baca juga:

Hi-light camera perangkat ini 2x dynamic, sehingga hasil jepretan foto 4x lebih minim noise dan hasil fotonya menjadi lebih terang, tajam dan berwarna.

Fitur fotografi lainnya seperti fitur Beautify 4.0, screen flash dan teknologi TrueBright Image Signal Processor(ISP) yang diusung oleh prosessor Mediatek Helio P10.

baca juga:

Walaupun kamera belakang hanya beresolusi lebih rendah yakni 13MP, namun perangkat ini mampu mendapat gambar yang baik dan tajam dikarenakan teknologi Phase detection Autofocus.

"Sejalan dengan fokus OPPO sebagai cameraphone, OPPO F1 Plus merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang tinggi, terutama selfie" ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia dalam acara bertajuk "Exhibition & Experience" kemarin ini (21/04).

baca juga:

Dengan desain yang tipis berdimensi 151.9 x 74.3 x 6.6mm terbalut bahan material magnesium alloy, serta bezel ultra tipis terlihat bernuansa premium, sehingga terlihat stylish dan nyaman saat digenggam.

Perangkat ini hadir dengan baterai berkapasitas 2.850mAh berteknologi VOOC Flash Charge, mampu menelpon 2 jam hanya dengan mengisi ulang selama 5 menit dan ditambah fitur fingerprint guna keamanan dari tangan jahil.

baca juga:

Smartphone ini memiliki layar AMOLED 5.5 inci full HD dilapisi corning gorilla glass 4 dan kerapatan layar hingga 401ppi. Sistem Operasi yang dijalankan ColorOS 3.0 terbaru, jadi lebih user friendly dan ditunjang dengan spesifikasi RAM sebesar 4GB agar multitasking berjalan dengan baik dan maksimal.

OPPO F1 Plus kini sudah tersedia dipasar indonesia, dibanderol dengan harga Rp.5,499.000 dan tersedia dalam dua varian warna yakni, Gold & Rose Gold.

[Salim]

Penulis: Super Administrator