'Pink Gold' Jadi Varian Warna Baru Samsung Galaxy S7

Samsung merilis varian warna baru untuk flagship Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, yaitu warna 'Pink Gold'
Samsung merilis varian warna baru untuk flagship Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, yaitu warna 'Pink Gold' (theverge.com)

KLIKPOSITIF - Samsung merilis varian warna baru untuk flagship Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, yaitu warna 'Pink Gold' setelah meluncur Februari lalu dengan pilihan empat warna.

Warna baru tersebut pertama kali dirilis di negara asalnya, Korea Selatan. Sementara untuk ketersediaan di negara lain, Samsung mengatakan bahwa varian warna tersebut juga akan segera hadir di sejumlah pasar terpilih.

baca juga: Baca Alquran Pakai HP, Bagaimana Hukumnya?

"Pink Gold dipilih karena, seperti warna lain yang tersedia untuk Galaxy S7 dan S7 edge, warna alami yang memberikan rasa nyaman. Warna ini berkilau dan berkelip seakan cahaya berasal dari dalam permukaan kaca," ujar pihak Samsung dilansir dari GSM Arena.

Diketahui Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, telah tersedia dalam pilihan empat warna yaitu Black Onyx, Gold Platinum, White Pearl dan Silver Titanium.

baca juga: Facebook Beri Update, Kini Ada Fitur Schedule di Instagram Stories

Pilihan warna yang terkesan feminin ini sepertinya semakin banyak diminati penggemar gadget , khususnya di kalangan remaja dan wanita. sebelumnya, Samsung juga sudah memberikan pilihan warna Pink Gold ini pada Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang dirilis di Cina.

Penulis: Elvia Mawarni