Andromax Prime, Handphone 'Zaman Now' Bisa Jadi Modem

Andromax Prime
Andromax Prime (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- PT. Smartfren Telekomunikasi Tbk kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan sebuah handphone multifungsi. Tidak hanya untuk berkomunikasi, handphone yang diberi nama Andromax Prime ini juga didapuk menjadi sebuah modem .

Andromax Prime hadir dengan paket Unlimited Full 24 jam di jaringan 4G LTE Advance ini bisa digunakan sebagai modem dengan harga Rp299 ribu saja. Dengan Andromax Prime , sudah dipastikan para penggunanya akan menghemat pulsa menelepon melalui data call.

baca juga: Apple Disebut Belum Rilis AirPods 3 dan AirPods Pro 2 Tahun Ini

"Tidak itu saja, pengguna juga bisa menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang kami sematkan pada produk ini," kata Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom.

Andromax Prime sendiri hadir sebagai modem handphone yang bisa digunakan oleh tiga tautan atau pengguna. Handphone ini sendiri dilengkapi dengan keypad QWERTY dan one push button untuk mengakses aplikasi Whatsapp serta memudahkan pengguna menikmati chating, panggilan suara dan panggilan video secara gratis via data call.

baca juga: Kena Aturan Pajak, Harga Aplikasi di App Store Naik

“Dengan diluncurkannya Andromax Prime , kami bermaksud mendorong masyarakat Padang dan Sumbar khususnya yang ingin menikmati jaringan 4G LTE yang Full selama 24 jam," tambahnya.

Selain itu, Andromax Prime juga dilengkapi kamera belakang beresolusi 2MP dan kamera depan beresolusi VGA dengan RAM sebesar 512MB, ROM 4GB serta dilengkapi juga fitur radio FM dan teknologi bluetooth. Fitur Smartworld juga tersedia untuk memudahkan pengguna mengunduh dan streaming musik via Smart Music.

baca juga: Chrome Kini Punya Fitur Dark Mode

Handphone yang bisa digenggam satu tangan ini juga menggunakan ring back tone via Smart Tone, bisa menonton video melalui aplikasi VuClip ataupun memperoleh layanan pulsa darurat via Emergency Credit dengan mudah ditambah lagi harga yang sangat terjangkau.

"Masyarakat atau pengguna yang ingin memiliki Modem Hape 4G dari Smartfren ini, Andromax Prime ditawarkan dengan harga Rp299.000,-, sudah termasuk paket Unlimited  selama sebulan. Tidak itu sja, Andromax Prime juga dihadirkan bersama kartu perdana dan dukungan jaringan 4G LTE Advance yang full 24 jam," imbuh Jefry.

baca juga: Alasan Keamanan Nasional, Pemerintah AS Ingin Blokir TikTok Pada 12 November

Lewat beragam keunggulan yang ditawarkan, Andromax Prime diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G agar dapat berpindah memanfaatkan teknologi 4G LTE guna memenuhi kebutuhan komunikasinya secara lebih pintar.

"Untuk mendapatkan produk smartfren ini, pelanggan bisa mendatangi Galeri Smartfren , Jalan Veteran No.8E Padang, Smile Galeri Jalan Dr. Sutomo, Kubumarapalam dan Mitra Outlet Smartfren terdekat dengan Anda," tutup Jefry.

Sekilas, Smartfren sendiri saat ini sudah hadir di lebih dari 200 kota Indonesia dan tentunya memiliki service center yang ada di setiap kota tersebut. Dengan coverage 4G yang merata di Indonesia, termasuk Sumbar, Smartfren bisa menjadi pilihan bagi para pengguna internet. (*)

Penulis: Agusmanto