Twitter Tambahkan Fitur Schedule untuk Twitter Web

Twitter
Twitter (net)

KLIKPOSITIF - Twitter memberikan update menarik untuk para pengguna yang biasa akses lewat website. Update itu berupa fitur schedule atau jadwalkan cuitan.

Pengguna bisa mengetik Tweet yang ingin dibagikan dan membagikan secara terjadwal pada waktu berikutnya. Selain schedule, kini di Twitter.com juga mendukung mode draft atau menyimpan konsep cuitan yang belum selesai kamu buat, untuk dapat dilanjutkan pada waktu yang akan datang.

Sangat mudah menggunakan fitur ini. Pertama akses ke Twitter.com di peramban web komputer, setelah itu masuk ke mode Tweet. Di bagian deretan bawah ada ikon kalender yang berfungsi untuk membuat schedule atau mengirim Tweet sesuai jadwal waktu yang dibuat. Lalu atur waktunya sesuai kebutuhan dan terakhir tinggal tekan Tweet.

Sebelumnya fitur schedule Tweet sudah dapat ditemukan di layanan lain. Misalnya lewat aplikasi Tweetdeck atau aplikasi penjadwalan sosial media pihak ketiga seperti Buffer. Kini dengan kehadiran fitur ini di Twitter.com tentu akan semakin mempermudah para pengguna Twitter.
Baca Juga

Editor: Ramadhani