Apple Rilis Update Terbaru untuk iMovie for iOS

iMovie
iMovie (net)

KLIKPOSITIF -Apple memberikan update untuk iMovie for iOS. iMovie merupakan aplikasi edit video gratis yang banyak disukai Apple Fanboy.

Update ini diberikan untuk mendukung salah satu fitur barunya Video HDR Dolby Vision Apple yang dihadirkan bersama iPhone 12 series. Dari deretan fitur baru yang diberikan, catatan paling menarik ada di mode video HDR.

Kini pengguna iPhone SE 2020, iPhone 8 atau yang lebih baru, bisa menggunakan iMovie untuk melihat, mengedit dan membagikan video dalam format High Dynamic Range (HDR). Selain itu iMovie juga sekarang mendukung mode membagikan video dengna resolusi 4K 60FPS (khusus iPhone 7 atau lebih baru).

Tidak hanya 2 fitur baru di atas, iMovie versi 2.3 juga memberikan sejumlah pembaruan fitur menarik untuk membantu kamu mengedit video dengan mudah. Beberapa diantaranya adalah font untuk judul video, pilihan warna untuk teks judul, animasi baru, gesture penggunaan filter, dan lain sebagainya.Aplikasi iMovie dapat diunduh gratis di App Store untuk pengguna iOS 14.

Baca Juga

Editor: Ramadhani