Apple Rilis Update Terbaru, Ada iOS dan iPadOS 14,3

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Apple telah merilis Update iOS 14.3 dan iPadOS 14.3 secara resmi untuk pengguna umum. Dalam update ini, Apple merilis sejumlah fitur penting yang sudah diuji coba selama beberapa pekan.

Beberapa diantaranya adalah mendukung aksesoris AirPods Max, layanan Fitness+ dan juga fitur Apple ProRAW untuk perangkat iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

baca juga: Kabar Terbaru, Apple Buat iPhone Lipat dengan Layar 8 Inci

Fitness+ adalah layanan berlangganan dari Apple untuk membantu kamu melakukan workout alias olahraga di rumah dengan video panduan dari beragam instruktur. Fitness+ dapat diakses di perangkat iPhone, iPad, Apple TV dan Apple Watch.

Selain ketiga fitur di atas, iOS 14.3 juga memberikan update di bagian App Store. Yaitu penjelasan seputar privasi data pengguna untuk setiap aplikasi yang memerlukan dan juga sejumlah perbaikan bug system. Bicara mengenai bug system, Apple telah menambal sejumlah masalah yang ada di iOS sebelumnya lewat update iOS 14.3.

baca juga: Facebook Segera Rilis BARS, Aplikasi Baru Pesaing TikTok

Beberapa diantaranya adalah fitur MMS yang gagal mengirim pesan, notifikasi pesan tidak diterima, hasil pencarian Spotlight yang tidak muncul, fitur Bluetooth yang tidak tampil di aplikasi Settings, folder di Home Screen yang tidak bisa dibuka, dan beberapa lainnya.

Editor: Ramadhani