LG Akan Segera Ikut Jual iPhone

LG Apple
LG Apple (net)

KLIKPOSITIF - LG dilaporkan bakal bekerja sama dengan Apple untuk menjual iPhone di toko resminya. Penjualan ini bakal dimulai pada Agustus mendatang.

Dilansir dari Gizchina LG akan menjual iPhone di seluruh toko resminya, di Korea Selatan. Keputusan LG untuk menjual perangkat iPhone di toko resminya menuai beberapa kontroversi. Asosiasi Distributor Nasional memberikan protes dan menekan LG untuk membatalkan keputusannya.

Pengamat teknologi juga memberikan kritik terhadapa keputusan LG untuk menjual iPhone di toko resminya. Meski mendapatkan beberapa kritik dari Asosiasi Distributor Nasional dan pengamat tenologi, LG dilaporkan tetap melanjutkan penjualan iPhone di toko resmi mereka.

Kemungkinan besar, LG dan Apple telah mencapai kesepakatan untuk penjualan iPhone di toko LG Best. Berdasarkan laporan dari Gizmochina, LG saat ini masih mencoba melakukan negosiasi dengan Asosiasi Distribusi Nasional mengenai keputusan mereka menjual iPhone.

Menariknya, LG tak hanya akan menjual iPhone saja, namun juga perangkat Apple lainnya seperti iPad dan Apple Watch. LG nampaknya tak akan menjual produk berbasis laptop seperti Macbook Pro dan Macbook Air.

LG juga tak akan mendukung layanan purna jual kepada seluruh pelanggan produk Apple di toko mereka. Hal tersebut berarti pelanggan produk Apple di toko LG Best harus mencari dukungan pelanggan di tempat lain untuk perangkat mereka.

Baca Juga

Editor: Ramadhani